Kegiatan Up Grading Pengurus KMIP 2014


Bismillah...
@KMIPUNY - Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Keluarga Muslim Ilmu Pendidikan (KMIP) mengadakan kegiatan Up Grading Pengurus KMIP 2014 pada 8 Maret 2014. Kegiatan ini digelar di Kampus Bantul, FIP, Universitas Negeri Yogyakarta dengan jumlah 100 peserta yang berasal dari Kampus Pusat, Mandala, dan Bantul.
Dalam up grading pengurus KMIP 2014 tersebut diadakan beberapa kegiatan, yakni penyampaian materi oleh Ustadz Deden, games, lutisan, diskusi keorganisasian dengan alumni pengurus KMIP, nasyid, dan diakhiri dengan sesi foto bersama pengurus KMIP 2014.

Terlihat antusiasme pengurus KMIP 2014 terhadap kegiatan up grading yang diselenggarakan oleh DPO KMIP.  Harapan diadakannya kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan membangun ukhuwah antar pengurus KMIP selama kepengurusan KMIP tahun 2014 sebagai lembaga dakwah kampus FIP, UNY.

Kegiatan up grading pengurus KMIP 2014 ini merupakan pertama kalinya setelah dibentuknya kepengurusan baru tahun 2014. Mempererat ukhuwah antar pengurus 3 kampus wilayah merupakan salah satu alasan KMIP mengadakan up grading pengurus KMIP 2014. (Rn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMIP: Wadah Berorganisasi dan Menjalin Persaudaraan

Ulang Tahun, Tradisi Jahiliyah

Indahnya Ukhuwah Islamiyah